Senin, 23 Februari 2009

V-ixion



MESIN           

Type                                        4 langkah, SOHC, 4 klep (berpendingin cairan)

Volume Silinder                        149,8 cc

Diameter X Langkah                 57,0 x 58,7 mm

Perbandingan Kompresi            10,4 : 1

Power Max                              11,10 kW (14,87HP) pada putaran 8.500 rpm

Torsi Maksimum                       13,10 N.m (1,31 kgf.m) pada putaran 7.500 rpm

Sistem Pelumasan                     Pelumasan basah / Wet sump

Kapasitas Oli Mesin                 Penggantian berkala 950 cc. Penggantian dengan filter 1.000 cc

Kapasitas Air Pendingin            Radiator dan mesin 790 cc, Tanki Recovery 400 cc.

Throtlle body                            MIKUNI SE.AC28-1

Putaran Langsam Mesin            1.400 ± 100 rpm

Saringan Udara Mesin              Tipe Kering

Sistem Starter                           Motor Starter dan Starter Engkol

Tipe Transmisi                          Tipe RETURN, 5 kecepatan

 

RANGKA      

Tipe Rangka                             Steel Delta Box

Suspensi Depan                        Telescopic Fork

Suspensi Belakang                    Tunggal / Monocross

Rem Depan                              Cakram Tunggal Ø 245 mm

Rem Belakang                          Ø 130mm Tromol dengan bahan “Non Asbestos”

Ukuran Ban Depan                   Custing Wheel 2,75-17 41 P

Ukuran Ban Belakang               Custing Wheel 90/90-17M/C 49 P

Ukuran Rantai                          428/120 Mata Rantai

 

KELISTRIKAN         

Lampu Depan                                       HALOGEN 12 Volt, 35W/ 35 W

Lampu Sein Depan dan Belakang          12 volt, 10 W x 2 bh

Lampu Belakang dan Lampu Rem         12 volt, 5W / 21 W x 1 bh

Battery                                                 MF BATTERY YTZ5S

Busi                                                      NGK CR 8 E / DENSO U 24 ESR-N

Sistem Pengapian                                  DC CDI (Full Transistor)

Sekring                                                 20 Ampere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar