MESIN Type 2P2, 4 langkah, SOHC, 2 klep (berpendingin udara)
Volume Silinder 110,3cc.
Diameter X Langkah 51,0 x 54,0 mm
Perbandingan Kompresi 9,3 : 1
Tenaga Maksimum 8,8 HP pada putaran 8.000 rpm
Torsi Maksimum 0,92 kgf.m pada putaran 5.000 rpm
Sistem Pelumasan Pelumasan basah / Wet sump
Kapasitas Oli Mesin Penggantian berkala 800cc.
Penggantian Total 1.000cc
Karburator MIKUNI VM 17 x , setelan Pilot Screw 1 - 3,8 putaran keluar.
Putaran Langsam Mesin 1.500 rpm
Saringan Udara Mesin Tipe Kering
Sistem Starter Starter Listrik dan Starter Engkol
Tipe Transmisi Tipe ROTARY, 4 kecepatan (N-1-2-3-4-N)
RANGKA
Tipe Rangka Pipa "Under-Bone"
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Lengan Ayun
Rem Depan Cakram Tunggal Ø 220mm
Rem Belakang Teromol dengan bahan Non Asbestos Ø 130mm
Ukuran Ban Depan 70/90 - 17, 38P (dengan ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 80/90 - 17, 44P (dengan ban dalam)
Ukuran Rantai 428
KELISTRIKAN
Lampu Depan 12 volt, 32 W (2 bh)
Lampu Sein Depan 12 volt, 10 W x 2 bh
Lampu Belakang dan Lampu Rem 12 volt, 5W / 21 W x 1 bh
Battery GM5Z - 3B / YB 5L-B 12 volt, 5,0 Ah
Busi NGK C6-HSA / DENSO U 20 FS-U
Sistem Pengapian DC CDI
DIMENSI
P x L x T 1.910 mm x 680 mm x 1.045 mm
Tinggi Tempat Duduk 760 mm
Jarak Sumbu Roda 1.230 mm
Jarak Terendah ke Tanah 140 mm
Kapasitas Bahan Bakar 4,2 liter
Berat Kosong 98kg (Spoke), 99kg (Cast Wheel)
Karena usaha yang terus-menerus untuk membuat sepeda motor YAMAHA yang lebih baik, data-data diatas dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar